Rabu, 01 Agustus 2018

7 Aplikasi SMS Gratis Android Terbaik & Terbaru

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan beberapa aplikasi yang memungkinkan anda dapat mengirim pesan sms secara gratis yaitu mengenai Aplikasi mengenai Sms Gratis. Mendengar kata gratis..siapa sih yang tidak mau? Pasti anda akan tergiur akan hal ini. Dengan aplikasi sms gratis tersebut anda dapat mengirim pesan teks secara cuma-cuma alias tidak bayar, mungkin anda antusias mendengarnya hehe..secara di jaman yang modern ini kita jarang-jarang menemui hal yang kita bisa mendapatkannya secara free/gratis….!

Mengirim pesan teks (Sms) sering kita lakukan sehari-hari, namun yang sering kalian lakukan adalah dengan menggunakan pulsa, akan tetapi yang akan kami jelaskan ini dengan menggunakan aplikasi yang memungkinkan anda dalam mengirim pesan teks (Sms) kepada orang lain secara gratis.

7 Aplikasi SMS Gratis Android Terbaik & Terbaru 2016

Mungkin kami langsung saja menjelaskan beberapa aplikasi di bawah ini yang wajib anda miliki tentang aplikasi Sms gratis sehingga bisa menghemat sedikit pengeluaran anda sehari-hari. Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut pada Playstore ponsel android anda, dan berikut beberapa daftar aplikasi sms gratis android terbaik 2016 :

8 Aplikasi SMS Gratis Android Terbaik & Terbaru 2016 :
Advertisement

    Aplikasi Go SMS Pro

Aplikasi sms gratis android terbaik 2016 tersebut sudah banyak digunakan oleh para peminatnya, hal itu bukan tanpa alasan..pada aplikasi ini terdapat beberapa halaman di antaranya Contact dan Chat, pesan masuk dan pesan keluar, serta terdapat beberapa aplikasi di dalamnya seperti Facebook, theme shop, filter box, serta go forder.

    Aplikasi Text Plus

Aplikasi sms gratis android terbaik dan terbaru 2016 ini juga sangat popular dikalangan penggunanya, namun pada aplikasi ini apabila anda melakukan voice call kepada orang lain akan dikenakan biaya, hanya sms saja yang anda bisa dapatkan secara cuma-cuma.

    Aplikasi Free Sms Indonesia

Dengan menggunakan aplikasi sms gratis ini anda bisa memakai sms secara gratis pada all operator yang ada di Indonesia, cukup memakai data internet anda. Aplikasi ini berjalan oleh system bukan dikendalikan dengan server.

    biNu Aplikasi

Banyak yang bilang kalau aplikasi ini luar biasa sehingga banyak yang memakai aplikasi tersebut untuk bisa mengirim pesan texs secara gratis.. Yang menjadi aplikasi ini luar biasa adalah anda bisa mengirim pesan texs (Sms) keseluruh Dunia secara gratis, bahkan orang yang menerima pesan dari anda tidak perlu memiliki aplikasi ini pada ponselnya.

    Aplikasi 24SMS

Aplikasi sms gratis android ini di dukung oleh 150 negara, sehingga anda bisa mengirim pesan texs secara gratis pada Negara-negara yang terdaftar dalam aplikasi tersebut, terdapat juga penulisan Unicode yang mendukung aplikasi ini.

    Aplikasi Sms Gratis

Aplikasi sms gratis 2016 ini juga anda dapat memakainya secara gratis hanya menggunakan jaringan internet ponsel anda. Namun sebelum anda mengirim pesan texs ada baiknya anda perhatikan dulu koneksi jaringan ponsel anda, semakin baik jaringan semakin cepat pula pesan anda sampai ketujuan.

Itulah beberapa daftar 7 Aplikasi SMS Gratis Android Terbaik & Terbaru 2016 yang perlu kalian tau, anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut pada Play store ponsel anda. Jadi tunggu apa lagi. Segeralah pilih salah satu aplikasi sms gratis android yang sudah kami jelaskan. Terima kasih 🙂

7 Aplikasi SMS Gratis Android Terbaik & Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Terknologi

0 komentar:

Posting Komentar