Rabu, 01 Agustus 2018

Cara Mengecilkan Ukuran Video di Android Sangat Mudah

Bagi anda yang belum mengetahui bagai mana mengecilkan ukuran video di android anda, untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan atau mengulas tentang cara mengecilkan ukuran video di android, selian itu ada beberapa forma yang di gunakan seperti MP3, MP4 hingga menggunakan kualitas tinggi HD bisa dengan ukuran file yang tak terlalu kecil. Pada saat anda merekam biasanya menggunakan video ukuran HD di android tersebut, dan juga mendapatkan atau memiliki size atau ukuran yang tidak begitu besar, maka dari itu anda bisa mengecilkan ukuran video itu agar ruang memori kita tidak terlalu penuh.

Selain itu anda bisa menghemat kapasitas penggunaan dari memori anda sampai bisa di gunakan untuk hal yang lain jika anda memperkecil ukuran video di android anda. Untuk itu anda bisa menggunakan video compressor. Video ini bisa mengecilkan ukuran video di android anda dan bisa memperbanyak ukuran video sesuka hati anda.

Tips cara mengecilkan ukuran video di android anda menggunakan video Conmpressor :

    Langkah yang pertama yaitu bagi anda yang belum mempunyai aplikasi ini, anda bisa mencari dengan cara download video Compressor. Untuk aplikasi tersebut anda bisa mendownload di google play store.
    Kemudian anda bisa mengisntal video compressor itu, lalu anda bisa membuka aplikasi tersebut.
    Selanutnya pada saat akan memnggunakan ini anda bisa memilih video yang anda inginkan.
    Setelah itu anda bisa memeberikan nama video yang anda pilih di Output name, selain itu yang perlu anda ingat yaitu pada saat menggunakan nama tidak memakai spasi.
    Lalu anda bisa memilih convert untuk memulai perosesnya.
    Anda harus menunggu hingga peruses convertnya selesai,

Untuk itu anda tidak hanya bisa mengecilkan video jika menggunakan aplikasi yang satu ini. Akan tetapi anda bisa menggunakannya untuk mengganti format video supaya bisa di jalankan di beragam tipe android tersebut. Silakan untuk mencoba di rumah.  Mungkin itu saja ulasan kali ini mengenai Cara Mengecilkan Ukuran Video di Android Sangat Mudah, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

Cara Mengecilkan Ukuran Video di Android Sangat Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Terknologi

0 komentar:

Posting Komentar